Polsek Kebon Jeruk Bersama Tiga Pilar Bagikan Masker Gratis di Wilayah KTJ RW 03 Kelapa Dua

Nasional956 Views

Jakarta,  SIAP. NEWS

Jajaran Polsek Kebon Jeruk bersama Tiga Pilar,  Ormas dan Pengurus Kampung Tangguh Jaya RW 03 Kelapa Dua menggerebek pemukiman warga di wilayah Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (6/2/2021).

Giat tersebut dipimpin langsung Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung, SH bersama Wakapolsek AKP H. Risris Priyatna, SH, MH dan Danramil 05/Kebon Jeruk Kapten Inf Sudarsono,  serta Kasi Pemerintahan Kelurahan Kelapa Dua Rama. Kegiatan tersebut melibatkan anggota Polsek,  Bhabinsa,  Satpol PP,  FKDM,  Citra Bhayangkara,  LMK,  dan Karang Taruna Kec. Kebon Jeruk.

Kegiatan tersebut merupakan tindaklanjut dari program ‘Jakarta Bermasker’ yang dilaunching Kapolda Metro Jaya Irjen M Fadil Imran, MSi,  bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman beberapa waktu lalu, terkait penanganan Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek bersama Tiga Pilar,  Ormas dan pengurus KTJ RW 03 Kelapa Dua membagikan masker secara gratis sebanyak 20 box masker @50 pcs dan melaksanakan himbauan Protokol Kesehatan serta 3 M (Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak)

Kapolsek Kompol R Manurung,SH menyampaikan legiatan ini sekaligus sebagai sarana edukasi dan mengingatkan kembali kepada masyarakat, khususnya di wilayah pemukiman penduduk di Kelurahan Kelapa Dua agar mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dan 3 M di pasar Inpres. Hal ini mengingat kesadaran masyarakat untuk memakai masker mulai mengalami penurunan.

“Dengan gerakan pembagian masker gratis dan himbauan disiplin Prokes serta 3 M, kami berharap masyarakat sadar betapa pentingnya memakai masker untuk memutus mata rantai Covid-19. Kami juga berharap seluruh masyarakat Kel. Kelapa Dua, Kec. Kebon Jeruk patuh dan taat pada Prokes Covid-19 dan 3 M, terutama dalam melaksanakan aktivitas di luar rumah,” jelas Kompol R Manurung, SH.

Pengurus KTJ 03 Kelapa Dua Bpk Syuhanda menyampaikan terimakasih kepada jajaran Tiga Pilar Kebon Jeruk, khususnya Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung dan Wakapolsek AKP H. Risris Priyatna, SH beserta jajaran Polsek Kebon Jeruk yang telah melaksanakan ops kemanusiaan pembagian masker gratis di wilayah KTJ RW 03 Kel. Kelapa Dua.

“Pembagian masker ini langsung dirasakan masyarakat. Semoga Covid-19 ini segera hilang dari muka bumi ini. Sekali lagi terimakasih Bapak Kapolsek beserta jajarannya, ” katanya.(ay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *